Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

KKN MB KELOMPOK 15 RESMI DIBUKA

parist  id
Rabu, September 11, 2024 | 09:01 WIB

 

Grobogan, PARIST.ID - Sejumlah 14 peserta Kelompok Kuliah Kerja Nyata (KKN) Moderasi Beragama IAIN Kudus 2024 Posko 015 resmi melaksanakan pembukaan pada Selasa, (3/9/2024) di Aula Balai Desa Guci, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan. Kegiatan pembukaan ini dihadiri oleh segenap perangkat Desa Guci, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK), para Kepala Dusun, ketua RW, dan ketua RT. 

Tema yang diangkat pada acara pembukaan ini berpacu pada tema utama KKN Moderasi Beragama IAIN Kudus yaitu "Pemberdayaan Potensi Desa dan Moderasi Beragama".

Koordinator Desa (Kelompok), Muhammad Sohibul Amar menyampaikan beberapa program kerja yang akan dilaksanakan bersama timnya selama KKN nanti. Program-prpgeam tersehut meliputi bidang pendidikan, pengabdian, kesehatan, dan ekonomi

"Program-program tersebut kami rancang berdasarkan kondisi dan potensi desa Guci serta keahlian dari teman teman peserta KKN sesuai dengan penjurusan studinya masing-masingmasing-masing," ungkap Amar dalam sambutannya. 

Kepala Dusun Margorejo selaku yang mewakili Kepala Desa Guci, Mustain menerima dengan hangat kehadiran peserta KKN kelompok 15 ini. 

"Kami senang didatangi teman-teman KKN. Harapannya, teman teman ini dapat silaturahmi dengan warga supaya lebih saling mengenal," tuturnya. 

Berdasarkan hasil koordinasi antara tim KKN dan Kepala Desa, pembukaan tidak dihadiri langsung oleh Kepala Desa dikarenakan sedang ada keperluan di luar desa. 

*Ditulis oleh Eka Rizkia Larasati
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KKN MB KELOMPOK 15 RESMI DIBUKA

Trending Now