Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Peringati Hari Ornas, MI YPI Terpadu Boloh Adakan Jalan Sehat bersama Mahasiswa KKN-MB 145

parist  id
Senin, September 09, 2024 | 19:54 WIB
Potret kegiatan jalan sehat mahasiswa KKN 145 bersama MI YPI

Grobogan, PARIST.ID - Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional, MI YPI Terpadu Boloh laksanakan jalan sehat bersama dengan Mahasiswa KKN-MB IAIN Kudus Kelompok 145, Senin(9/9/2024). Jalan sehat ini berlokasi di Jl. Kauman Pejaren RT 02 RW 02, Boloh I, Ds. Boloh, Kec. Toroh, Kab. Grobogan. 

Kegiatan ini dimulai pagi pukul 07.00 sampai pukul 09.00 WIB. Sebelum kegiatan utama dimulai, para siswa MI mengikuti senam terlebih dahulu. Terlihat anak-anak berbaris rapi di halaman Madrasah mengikuti arahan gerakan senam dari Ibu guru dan Mahasiswa KKN.



Usai senam, acara pagi ini dilanjutkan jalan sehat dengan rute terdekat. Para Mahasiswa KKN-MB 145 turut serta andil dalam membantu ketertiban peserta selama perjalanan. Kemudian, dilanjutkan dengan pembagian kupon dan doorprize untuk semua peserta, baik anak-anak, para guru, maupun mahasiswa KKN.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan baik dan kami juga berterima kasih kepada Mahasiswa KKN yang telah bersemangat. Semoga dengan adanya jalan sehat ini dapat menjadikan tubuh kita sehat, kuat, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Dan semoga anak-anak kita menjadi generasi emas yang mengemban, dan mengambangkan Indonesia.” Tutur Bapak Solikin, S.Pd.I. selaku Kepala Sekolah MI YPI Terpadu Boloh.


Penulis: Refi Mariska


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati Hari Ornas, MI YPI Terpadu Boloh Adakan Jalan Sehat bersama Mahasiswa KKN-MB 145

Trending Now