Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

Rayakan Ulang Tahun yang ke-27, Teater Satoesh Gelar Dwisapta

parist  id
Sabtu, September 28, 2024 | 22:59 WIB

Kampus, PARIST.ID - Teater Satoesh sukses menggelar acara perayaan hari ulang tahun yang ke-27 dengan tajuk "Dwisapta". Acara tersebut diselenggarakan di barat perpustakaan Kampus IAIN Kudus dan berlangsung selama dua hari pada tanggal 27-28 September 2024. 

Ketua acara, Mulawarman Gesang Dewantara mengungkapkan alasan menggunakan nama Dwisapta sebagai tajuk dalam ulang tahun teater satoesh tahun ini. 

"Pengambilan nama Dwisapta sendiri berasal dari bahasa sanksekerta yang berarti dua tujuh, bertepatan dengan usia Teater Satoesh saat ini, " Ungkapnya. 

Hari pertama Dwisapta dimulai dengan penampilan spesial Teatrikal dari Teater Satoesh yang berkolaborasi dengan Pencak Silat Pagar Nusa. Selanjutnya di hari kedua, Dwisapta diisi oleh band musik dari Teater Mimbar, The Radix, KSK Wadas, dan ditutup dengn meriah dengan penampilan dari DJ Stepz.

Lebih lanjut, Gaesang juga berharap perayaan ulang tahun teater satoesh ini dapat memberikan semangat dan warna baru bagi calon warga teater. 

"harapannya acara tersebut dapat memberikan warna baru dan menumbuhkan semangat warga maupun calon warga Teater Satoesh agar terus berkarya." Pungkas Gaesang

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rayakan Ulang Tahun yang ke-27, Teater Satoesh Gelar Dwisapta

Trending Now