Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

KKN-MB IAIN Kudus Kelompok 54 Gelar Seminar Ramah Perempuan dan Anak sebagai Bukti Kepedulian Perempuan dan Sayang terhadap Anak

parist  id
Minggu, Oktober 06, 2024 | 23:03 WIB

Grobogan, Parist.id-Kelompok 54 KKN IAIN Kudus mengadakan Seminar Ramah Perempuan dan Anak di GOR desa Jatipecaron pada (26/09/2024). Kegiatan ini diikuti oleh semua perangkat desa dan organisasi-organisasi perempuan yang ada di desa, mulai dari PKK, Muslimat dan Fatayat. Kegiatan ini juga diikuti kaum laki-laki yang merupakan perangkat desa.

Mengusung tema "Ciptakan Lingkungan yang Baik dan Aman untuk Perempuan dan Anak Desa Jatipecaron", narasumber mengajak masyarakat untuk melindungi perempuan dan anak. Pemateri yaitu Ibu Farida, M.SI. mengatakan bahwa perempuan perlu dilindungi, mengingat dewasa ini banyak kasus kekerasan terjadi pada perempuan dan anak. Oleh karena itu slogan yang digunakan dalam seminar ini adalah "peduli perempuan, sayangi anak".

Materi terkait perempuan dan anak disampaikan secara gamblang dan interaktif oleh Narasumber. Salah satu peserta merespon dengan bertanya "bagaimana cara menyikapi anak-anak broken home usia remaja?"

Seminar yang diadakan oleh tim KKN kelompok 54 mendapatkan respon positif dari peserta, karena mereka mendapatkan ilmu baru yang belum pernah didapatkan sebelumnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KKN-MB IAIN Kudus Kelompok 54 Gelar Seminar Ramah Perempuan dan Anak sebagai Bukti Kepedulian Perempuan dan Sayang terhadap Anak

Trending Now